Cik Ujang dan Keluargga Gelar Acara Tasyakuran di Desa Kelahirannya Lebak Budi

PEMKAB.LAHAT Minggu, 31 Maret 2019 05:42:57 Budaya 105

Lahat- Bupati Lahat Cik Ujang.SH didampingi Istri Lidiya Wati Cik Ujang beserta Keluargga besar mengadakan Acara Tasyakuran atas terpilihnya Pasangan Bupati Lahat Cik Ujang.SH dan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto. SE . MM .MBA yang telah mengikuti Pilkada mendatang. Alhamdulillah berkat kerja keras dan dukungan dari pihak sanak saudara, jiran tetangga,kerabat, teman, kundang, kance, Alhamdulillah Pasangan Cahaya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat Periode 2018-2023. Minggu 30/3/2019

 

 

Hadir pada Acara Tasyakuran, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE.MM.MBA didampingi Ketua GOW Sumiati Haryanto, Ketua DPRD Kab.Lahat Samarudin,SH, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat, Ketua Pengadilan Negeri, Kajari Lahat, Ketua Pengadilan Negeri, Sekda Lahat, Assisten, Staf Ahli, Jajaran OPD, Camat se- Kabupaten Lahat, Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan seluruh para Undangan .

Cik Ujang.SH selaku Bupati Lahat mengucapakan sangat berterima kasih kepada seluruh para undangan yang telah menyempatkan diri hadir di kediaman kami, Dusun Laman Desa Lebak Budi Kecamatan Merapi Barat. Adapun maksud dan tujuan kami sekeluargga besar Desa Lebak Budi mengundang Bapak/ Ibu dalam rangka Tasyakuran dan rasa Syukur kami sekelurgga dimana pada waktu lalu saya dan Pak Haryanto telah mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lahat Periode 2018-2023 yang Alhamdulillah berkat dukungan keluargga, sanak pamili, kundang, kance dusun laman dan Tim Cahaya yang telah bekerja keras akhirnya pasangan Cahaya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

Dan juga dengan rasa syukur kami keluargga mengadakan acara Syukuran atas nikmat dan karunia yang telah di berikan oleh Allah SWT kepada saya dan Pak Haryanto untuk menjadikan Kabupaten Lahat" Kabupaten yang Bercahaya". Ujannya.

 

 

Alhamdulillah saya dan Pak Haryanto telah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, dan juga pada kesempatan ini saya menghimbau kepada seluruh Pajabat Pemerintah dilingkungan Kabupaten Lahat agar selalu bersenergi dan mohong dukunganan sehingga di dalam menjalankan roda Pemerintahan saya bersama Wakil Bupati Lahat dapat berjalan dengan baik dan lancar, sehingga di dalam kepemimpinan kami dapat mensejaterahkan masyarakat Kabupaten Lahat, Adil dan Merata.

Sementara itu juga pada acara tasyakuran Cik Ujang juga menyampaikan, program kami mengenai Sekolah SD dan SMP dan Berobat Gratis telah kita dilaksanakan dan telah di rasakan oleh masyarakat lahat, dan juga saya bersama H. Haryanto telah memprogramkan juga Santunan Kematian buat masyarakat Kabupaten Lahat yang Alhamdulillah telah berjalan, terang nya.

 

 

Setelah itu Cik Ujang dan keluargga sekali lagi mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir pada acara Tasyakuran ini, dan kepada seluruh unadangan, sanak, keluargga, kundang, kance setelah acara ini selesai kami sekeluargga belum mengizinkan Bapak/ Ibu pulang sebelum menikmati makan siang bersama.