Halal Bi Halal dan Istighosah Bupati Lahat dengan Unsur Masyarakat.

PEMKAB.LAHAT Senin, 25 Juni 2018 11:54:31 Umum 57

Lahat- Bertempat di Pendopoaan Rumah Dinas Bupati Lahat di adakan Halal Bi Halal dan Istighosah Bupati Lahat dengan Unsur Masyarakat Kabupaten lahat, Senin 25/06/2018.Pukul. 10.00.Wib.

Masih dalam suasana Idul Fitri 1439.H Tahun 2018. Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva'i.SE didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat Hj. RR Kurnia Sismartianti Aswari mengelar Halal Bi Halal dan Istighosah bersama Jajaran ASN dan Unsur Masyarakat di Rumah Dinas Bupati Lahat.

Dalam Acara Halal Bi Halal dan istighosah  Masyarakat Lahat Antusias menghadiri Undangan Bupati Lahat dan membanjiri Pendopoaan Bupati Lahat guna untuk mengikuti Acara Halal Bi Halal dan Istighosah dalam menyambut Pilkada 2018 di Kabupaten Lahat, agar senantiasa dalam Pemilihan serentak Bupati dan Wakil Bupati, Gubernur dan Wakil Gubernur Kabupaten Lahat tetap Kondusif, Aman dan Nyaman.Amin

Acara Halal Bi Halal dan Istighosah juga dihadiri oleh Unsur FKPD, Jajaran OPD, Camat, Lurah, Kades se Kabupaten lahat, Ognanisasi Kepemudaan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh Masyarakat Lahat. Dalam Acara tersebut juga di isi dengan Tausiah yang berlapaskan Islami.

Kemudian juga dalam acara tersebut Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva'i.SE dalam sambutannya mengatakan, pertama ucapan terima kasih kepada seluruh lapisaan masyarakat dan jajaran OPD, FKPD dan seluruh Camat, Kades, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat yang telah hadir pada acara yang kita laksanakan pada hari ini Halal Bi Halal dan Istighosah dalam menyambut PILKADA Serentak, agar kiranya Aswari juga mengatakan, dalam Pemilihan Pilkada Pilih la menurut Hati Nurani anda masing-masing, terang Aswari pada acara Halal Bi Halal dan Istighosah yang kita laksanakan, ini la berkat Silaturrahmi yang selalu kita jalin. Mari kita berdo'a bersama  dalam Acara ini agar kiranya dalam Pemilihan Pilkada nanti yang akan berlangsung agar kirannya Kabupaten Lahat tetap Kondusif, Aman dan Nyaman. Terang Aswari.