Keseriusan Pemerintah Menjadikan Lahat Menjadi Tujuan Wisata Lokal / Nasional

PEMKAB.LAHAT Rabu, 11 Oktober 2017 10:17:13 Hiburan 27

Lahat-Seiringnya waktu, perkembangan pesat Lahat terus ditunjukkan oleh salah satu Kabupaten tertua di Sumsel ini.

Hal itu tidak terlepas dari bagaimana cara serta inisiatif dari seorang pemimpin yang mampu meracik dan meramu daerahnya untuk berkembang dengan cepat.

H.Aswari Rivai yang merupakan sosok Bupati Lahat dan memang dikenal mau serta tak sungkan untuk turun ke tengah masyarakat, baik itu musibah maupun bukan.

Salah satu sikap keseriusan yang ditunjukkannya adalah dengan meninjau tahapan demi tahapan pembangunan Plaza Tepian Sungai Lematang yang nantinya akan menjadi salah satu ikon kebanggaan masyarakat Lahat, selasa (10/10/17).

Peninjauan ini sendiri dilakukannya setiap kali ia menyempatkan diri, tujuannya tidak lain untuk memastikan hasil yang pembangunan ini nanti sesuai dan memang benar-benar dapat menarik wisatawan baik itu lokak maupun nasional.

" Saya berharap dengan dibangunnya Plaza Tepian Sungai Lematang ini, dapat meningkatkan minat dan daya tarik tersendiri bagi Lahat untuk dikunjungi oleh wisatawan serta mampu meningkatkan usaha ekonomi produksi lokal " ucap Bupati Lahat

Sementara itu pihak PTBA selaku perusahaan yang memberikan CSR merasa sangat bangga dan takjub akan kerja keras yang ditunjukkan oleh Pemerintah Kabupaten Lahat dibawah kepemimpinan H.Aswari Rivai.

Untuk perampungan pembangunan sendiri di perkirakan akan selesai akhir tahun ini.


Komentar :



1 Komentar :

rgosakong

11 Oktober 2017 - 09:51:52

Mantap pa H.Aswari Rivai. Kerja kerja dan kerja pa.

kami support paa