KETUA TP. PKK LAHAT IKUT BERDONGENG BERSAMA TIM KADO

PEMKAB.LAHAT Kamis, 24 Oktober 2019 08:16:13 Budaya 203

Lahat- Ketua TP. PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang hadir langsung dalam kegiatan Kampung Dongeng tersebut yang bertempat di Taman Kanak – kanak (TK) Tut Wuri Handayani, yang juga ikut serta membaur bersama anak – anak mendengarkan Dongeng yang disampaikan oleh Tim Kampung Dongeng. Rabu ( 22/10 )

Kegiatan Road Show Kampung Dongeng (Kado) Sumatera Selatan yang dilaksanakan di Kabupaten Lahat ini sendiri, merupakan program tahunan Kampung Dongeng Jelajah Pelosok Negeri, Tim Kampung Dongeng yang terdiri dari, Mbak Ninuk Sundari dan Dyah menyampaikan dongeng dengan cara yang cukup unik yaitu dengan atraksi sulap yang sangat menghibur anak – anak.

“Dengan kedatangan tim dari Kampung Dongeng ini, semoga bisa menghidupkan kembali kampung dongeng di Kabupaten Lahat. Pihaknya meminta kepada Pemerintah Kabupaten melalui Dinas – dinas terkait untuk dapat mewujudkan kembali kampung dongeng dengan nama yang baru.

Semoga dengan bantuan dari semua pihak yang berkaitan dengan kampung dongeng ini, terutama buku – buku dongengnya dapat menjadikan anak – anak Kabupaten Lahat menjadi lebih baik dan cerdas, mengingat seperti di tempat – tempat yang telah di kunjungi oleh tim kampung dongeng anak – anak sangat antusias dan cepat mengerti dengan apa yang disampaikan oleh pendongeng melalui boneka khas mereka yang bernama Sigli,” tuturnya.