Pembentukan Kader Bela Negara

PEMKAB.LAHAT Rabu, 04 Oktober 2017 10:41:36 Politik 40

Lahat- Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva,i.SE Menghadiri Acara Pemeliharaan Kader Bela Negara melalui Forum Bela Negara Provinsi Sumatera Selatan yang dilaksanakan di GOR Bukit Tunjuk Kabupaten Lahat.

Sambutan dari Kementeri Pertahanan yang diwakili oleh Endang Purwaningsih mengapresiasi pembentukan kader Bela Negara pada hari ini di Kabupaten Lahat, karena setiap Warga Negara berhak dan wajib dalam usaha menperkokoh ketahanan dan keamanan negara, tegas Purwaningsih dari Kementerian Pertahan.

Kemudian juga dilanjutkan dengan Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva'i.SE mengatakan, Pertama Ucapan terima kaaih kepada Kementerian Pertahan yang telah hadir di kabupaten Lahat , menghadiri Pembentukan Kader bela Negara yang dilaksanakan pada hari ini dengan baik. Dan juga Bupati Lahat juga mengatakan, Kegiatan ini wajib diikuti untuk menjaga keutuhan NKRI.

Untuk dapat menjaga Negara kita ini adalah Anda- anda Penerus Bangsa dan Negara, Ucap Buapati Lahat. Kemudian juga dilanjutkan dengan Penyematan kepada Peserta Kader Bela Negara yang dilaksanakan di GOR Bukit Tunjuk Lahat, Rabu 4 Oktober 2017. Peserta Bela Negara sebanyak 200 Putra - Putri terbaik di kabupaten Lahat.

Hadir pada Acara tersebut, Perwakilan dari Kementerian Pertahanan. Hadir pada Acara tersebut, Perwakilan dari Kementerian Pertahanan, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat, Plt. Sekda Lahat, Ketua KONI Lahat, Assisten, Staf Ahli, Jajaran OPD dan seluruh Peserta Kader Bela Negara Kab.Lahat.


Komentar :



0 Komentar :