Rabu, 15 Agustus 2012 - 10:23:06 WIB
Peringatan Nuzul Qur'an 1433 H di Masjid Al Fatah Lahat
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Hiburan - Dibaca: 1515 kali

 

 

 

 

 

 

 

Suasana Perayaan Nuzul Qur'an 1433 H, di masjid Al Fatah terasa hitmad dan meriah dengan kehadiran  Bupati Lahat, Bapak Saifudin Aswari Reva'i, SE di tengah - tengah jama'ah yang hadir pada selasa malam 14 Agustus 2012. Setelah pelaksanaan sholat taraweh dan whitter dilakukan Pembukaan Peringatan Nuzul Qur'anyang di awali sambutan Pimpinan Pondok Pesantren Al - Fatah, Bapak Drs. H. Ramlan Fauzi, M.Pdi yang melaporkan aktifitas pendidikan pondok pesantren yang di pimpinnya.

 

                               

Bupati Lahat dalam sambutannya sangat mendukung keberadaan Pondok Pesantren Al - Fatah dan berharap Pondok Pesantren tersebut dapat menghasilkan SDM yang mempunyai Pesantren Agama yang baik dan berahlak mulya.

 

 

 

Pada puncak acara, Kh. KhusuludinKarim Al- Hafiz menyampaikan Tausyiah tentang Nuzul Qur'an dimana Alqur'an hendaknya dapat di jadikan pedoman hidup oleh umat manusia, Momuntum Nuzul Qur'an hendaknya menjadi penyemangat Umat Islam untuk lebih mendalami isi kandungan Al- Qur'an yang selanjutnya dapat di terapkan dalam kehidupan sehari -hari.

 

 

 

Andipde/15/08/2012