Bahasa Indonesia English
SEKILAS INFOSaksikan Pertandingan Tinju Amatir Nasional Piala Wakil Presiden RI III Kabupaten Lahat Sebagai Tuan PEMERINTAH KABUPATEN LAHAT MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA ( 10 DZULHIJJAH 1435 H ) Saksikan Acara Festival Serelo IV Tanggal 11s/d 15 di lap.Eks ( MTQ ) Kab.Lahat dan di hibur oleh Ar Untuk melihat Info DAFTAR NOMINATIF TENAGA HONORER KATEGORI II Kab. Lahat Silakan Download di Halam Saksikan kemampuan putra putri Lahat dalam membaca, menulis dan memahami Al-qur'an dalam MTQ XVII

ACARA PENUTUPAN TURNAMEN SEPAK BOLA ANTAR KECAMATAN BUPATI LAHAT CUP TAHUN 2012

Bookmark and Share
Sabtu, 22 Desember 2012 - 13:48:00 WIB » Diposting oleh : Administrator » Hits : 2750 » Olahraga

 

 

 

 

 

 

 

 

 

ACARA PENUTUPAN TURNAMEN SEPAK BOLA ANTAR KECAMATAN BUPATI LAHAT CUP TA. 2012

Pada hari jum'at tanggal 21 Desember 2012 Acara Penutupan Turnamen Sepak Bola antar Kecamatan Bupati Lahat CUP yang dilaksanakan di Lapangan Kodim 0405 Lahat, Acara penutupan tersebut yang langsung di hadiri oleh Bapak Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva'i. SE beserta SKPD Pemerintah Kabupaten Lahat. Bupati Lahat dalam sambutannya mengatakan, Dengan telah di selenggarakan turnamen sepak bola antar Kecamatan Bupati Lahat CUP Tahun 2012, diharapkan kita meningkatkan prestasi dan sportifitas antar klup sepak bola sekabupaten lahat, disamping itu juga dapat membina persatuan dan kesatuan.

Hasil turnamen sepak bola antar kecamatan Bupati Lahat CUP Tahun 2012 merupakan evaluasi untuk mengetahui kemampuan atlet - atlet sepak bola untuk mengikuti seleksi tingkat Provinsi dan Nasional pada masa yang akan datang dan selanjutnya prestasi puncak diraih oleh atlet - atlet Kabupaten dan kota, maka mereka akan mewakili Provinsi dan Sumatera bagian Selatan ketingkat Nasional bahkan ke Tingkat Internasional.

Dengan telah diselenggarakannya turnamen sepak bola antar kecamatan Bupati Lahat CUP tahun 2012 ini diharapkan kepada atlet - atlet agar dapat berlatih dengan semangat yang tinggi untuk terus berprestasi sehinggah kedepan menjadi atlet - atlet yang berkwalitas dan handal. Diharapakan dapat menjadi wakil Provinsi bagian Selatan dimasa yang akan datang.

Berita Lainnya


Bupati Kabupaten LAHAT

H. Saifudin Aswari Riva'i, SE

Wakil Bupati Kabupaten LAHAT

Marwan Mansyur, SH, MM
Statistik

1384774

Pengunjung hari ini : 162
Total pengunjung : 232017
Hits hari ini : 973
Total Hits : 1384774
Pengunjung Online : 2
Ip :
Browser :