Bahasa Indonesia English
SEKILAS INFOSaksikan Pertandingan Tinju Amatir Nasional Piala Wakil Presiden RI III Kabupaten Lahat Sebagai Tuan PEMERINTAH KABUPATEN LAHAT MENGUCAPKAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1434 H Saksikan Acara Festival Serelo IV Tanggal 11s/d 15 di lap.Eks ( MTQ ) Kab.Lahat dan di hibur oleh Ar Untuk melihat Info DAFTAR NOMINATIF TENAGA HONORER KATEGORI II Kab. Lahat Silakan Download di Halam Saksikan kemampuan putra putri Lahat dalam membaca, menulis dan memahami Al-qur'an dalam MTQ XVII

RAPAT KOORDINASI PEMBANGUNAN PROGRAM BIDANG SOSIAL TINGKAT PROVINSI SUM-SEL

Bookmark and Share
Rabu, 24 April 2013 - 14:40:53 WIB » Diposting oleh : Administrator » Hits : 2047 » Pemerintahan

 

 

 

 

 

 

 

RAPAT KOORDINASI PEMBANGUNAN PROGRAM BIDANG SOSIAL TINGKAT PROVINSI SUM-SEL

 

 

Dalam rangka Pembukaan Rapat Koordinasi Pembangunan Program Bidang Sosial Tingkat Provinsi Sumatera Selatan, pada hari ini 24 April 2013 selaku penyelenggara Dinas Sosial Kabupaten Lahat Kepala Dinas Sosial Drs.H. Harinus,MM, yang bertempat di Hotel Grand Zury jalan lintas desa manggul kecamatan lahat. Adapun kegiatan pembukaan rapat koordinasi pembangunan program bidang sosial tingkat provinsi sumatera selatan dihadiri oleh Bupati Lahat Bapak H. Saifudin Aswari Riva’i.SE dan juga Kepala Dinas Sosial  Sumatera Selatan Bapak Drs. H. Apriadi.Msi, juga Kodim Lahat,Kapolres, SKPD dan seluruh Camat se Kabupaten Lahat.

 

Dalam kesempatan ini Bupati Lahat dalam sambutannya menyampaikan dalam rangka Pembukaan Rapat Koordinasi Pemantapan usulan Program Bidang Sosial Tahun 2014 di Bumi Seganti Setungguan Kabupaten Lahat Sumatera Selatan. Sebagai tuan rumah yang berbudi, tentunya kami mengucapkan selamat datang kepada para Narasumber dan peserta rapat koordinasi pemantapan usulan program bidang sosial tahun 2014 di Bumi Setungguan kami mengharapkan pelayanan kami dapat memberikan kesan yang baik sampai selesainya rapat koordinasi pemantapan usulan program bidang sosial tahun 2014.

 

Pada kesempatan ini pula Bupati Lahat memberikan Bantuan Kendaraan Roda Dua untuk Pendamping dan Oprator Program Keluargga Harapan ( PKH ) Kabupaten Lahat dengan jumblah kendaraan roda dua 24 unit kendaraan.juga Bupati Lahat memberikan Bantuan bagi empat Panti Asuhan yang berada di Kecamatan Lahat.

 

Berita Lainnya


Bupati Kabupaten LAHAT

H. Saifudin Aswari Riva'i, SE

Wakil Bupati Kabupaten LAHAT

Marwan Mansyur, SH, MM
Statistik

1315704

Pengunjung hari ini : 150
Total pengunjung : 222196
Hits hari ini : 557
Total Hits : 1315704
Pengunjung Online : 8
Ip :54.196.30.47
Browser :