Senin, 17 Juni 2013 - 14:41:53 WIB
PERLOMBAAN MANCING MANIA TAHUN 2013 DI KAB. LAHAT
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Olahraga - Dibaca: 3825 kali

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

PEMERINTAH KABUPATEN LAHAT GELAR LOMBA MANCING MANIA

 

Dalam rangka memperkenalkan Pembangunan sektor pariwisata, Pemerintah Kabupaten Lahat mengelar mancing mania di Kolam Retensi samping Lapangan Seganti Setungguan, Kota Lahat.Sebagai pelaksanan kegiatan mancing mania Dinas Pariwisata Kabupaten Lahat Hj. Rechnawaty mengatakan, selain warga Kabupaten Lahat yang ikut dalam lomba mancing mania juga di ikuti oleh peserta dari luar Kabupaten Lahat seperti Kabupaten Muara Enim yang ikut serta dalam mancing mania.

Pergelaran Mancing Mania yang dilaksanakan di kolam retensi samping lapangan Seganti Setungguan Pemerintah Kabupaten Lahat minggu 16 juni 2013, juga dihadiri langsung dan di buka oleh Bupati Lahat Bapak H Saifudin Aswari Riva’i.SE beserta unsur muspida, SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat. Bupati Lahat dalam sambutannya mengatakan lomba mancing mania ini dapat dilakukan rutin setiap tahunnya, untuk mendongkrakminat pengunjung pariwisata di Kabupaten Lahat.

Lomba Mancing Mania ini diikuti oleh beberapa peserta dan juga lomba mancing mania telah di siapkan beberapa hadiah , yang akan di perebutkan oleh peserta mancing mania, satu unit sepeda motor, bagi peserta yang berhasil mendapatkan ikan terberat dari 700 kilogram ikan yang ditabur sebelum lomba.

 

 

 

Andipde/16/06/13